Senin, 01 Maret 2010

Genistein

GenisteinAda beberapa zat dalam kedelai yang aktif terhadap kanker payudara. Sebuah jenis fitokimia tertentu (yang muncul secara alami tanaman kimia) yang disebut genistein (diucapkan gen-is'-remaja) tampaknya menjadi salah satu protagonis yang paling penting. Genistein diklasifikasikan sebagai phytoestrogen, atau estrogen tanaman, karena memiliki efek estrogenic lemah. Saat ini banyak kebingungan dan informasi yang salah tentang phytoestrogen. Penting untuk memahami bahwa estrogen tanaman tidak sama dengan estrogen tubuh kita membuat atau sintetik estrogen ditemukan pada HRT atau BCP. Mereka sangat berbeda. Sebagian bertindak lebih seperti estrogen selektif modulator atau SERM (tamoxifen adalah SERM) dan sebagai aromatase (enzim yang digunakan dalam produksi estrogen) inhibitor seperti baru obat anti kanker, arimidex. Dengan kata lain, phytoestrogen bertindak lebih seperti estrogen blocker daripada estrogen yang saya jelaskan secara lebih rinci di bawah ini.

Jenis bahan kimia tanaman bertindak dalam begitu banyak cara yang rumit bahwa kami mungkin tidak akan pernah sepenuhnya memahami mereka semua. Dua lainnya phytoestrogen utama dalam kedelai adalah daidzein dan glycitein. Genistein adalah yang paling berlimpah dan diteliti baik dari ketiga dan biasanya satu-satunya yang tercantum pada label produk kedelai. Penelitian menunjukkan bahwa genistein yang sangat efektif dalam mengurangi resiko kanker payudara. Ini telah ditunjukkan untuk menghentikan pertumbuhan tumor, mencegah metastasis, dan mematikan pembuluh darah baru tumbuh tumor.

Salah satu alasan mengapa genistein mampu mencegah dan melawan kanker payudara adalah karena menghambat kanker mempromosikan estrogen dari melekat ke reseptor estrogen pada sel payudara. Kanker payudara adalah penyakit hormonal yang berarti hormon menyebabkan kanker untuk berkembang dengan sel menghasut untuk tumbuh dan membelah. Untuk kanker payudara, bahwa hormon estrogen. Semakin estrogen Anda terkena, semakin tinggi risiko terkena kanker payudara.

Estrogen datang dalam kekuatan yang berbeda dan berperilaku berbeda. Kuat estrogen meningkatkan risiko kanker karena sel-sel mereka bilang untuk tumbuh dan membelah dengan cepat. Fitoestrogen dan estrogen lemah menurunkan resiko kanker karena mereka memperlambat pembelahan sel. Genistein bertindak seperti estrogen lemah dalam tubuh. Ini blok efek estrogen yang kuat dan memperlambat pembelahan sel. Genistein sangat lemah-dalam kenyataannya, kurang dari satu satu-seratus dari kekuatan estradiol (yang paling ampuh jenis estrogen alami). Jadi, jika genistein menempel pada reseptor estrogen, laju pembelahan sel hanya satu seperseratus dari kecepatan bahwa jika estradiol menempel pada reseptor. Semakin banyak genistein yang ada untuk bersaing dengan estradiol, semakin lambat laju pembelahan sel adalah dan menurunkan risiko kanker payudara.

Ini adalah sangat sederhana melihat proses yang sangat rumit. Ingat, kedelai terdiri dari ratusan komponen semua berinteraksi bersama. Genistein tidak bertindak sendirian. Jika itu diekstraksi dari seluruh kedelai makanan dan kemudian terisolasi dan dikonsumsi tanpa bahan kedelai lainnya, hal itu dapat benar-benar memiliki efek merugikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar